Lagu baru untuk anak-anak Anda!


Minggu kemarin saya beribadah di salah satu gereja di kota Bandung. Ibadah itu benar-benar memberkati saya. Pengkotbah mengingatkan jemaat tentang kedatangan Tuhan yang semakin dekat dan betapa Tuhan sedang mempersiapkan penuai-penuai untuk ladang yang sedang menguning.

Entah kenapa Firman Tuhan itu bicara cukup banyak pada saya. Kami dibagikan kartu SOS dan diminta untuk menuai penuai. Artinya mempersiapkan orang-orang yang akan menuai.

Saya pulang dan memikirkan apa yang bisa saya lakukan di akhir jaman ini. Saya mengamini bahwa waktunya sudah tidak banyak lagi, dan saya membuat janji pada Tuhan untuk mengambil bagian dalam program mempersiapkan penuai ini.

Saya tidak bisa melakukan banyak, hanya ada satu hal yang akan saya lakukan. Saya ingin membantu Guru-guru Sekolah Minggu di manapun mereka berada. Baik dengan materi-materi, informasi, tips, atau lagu.

Saya sangat berharap apa yang saya lakukan bisa berdampak, walaupun sedikit. Saya memulainya dengan membuat wadah komunitas GSM yang berisi informasi, materi dan tips (sekolahminggu.org) dan membagikan lagu baru untuk Sekolah Minggu sebulan sekali (kuistimewa.com)

Saya perlu doa Saudara… Sekolah Minggu adalah tempat yang dipandang sebelah mata tapi sebenarnya penting bagi masa depan anak-anak kita karena mereka ini hidup di jaman akhir.

Jika Anda guru sekolah minggu dan ingin berpartisipasi dalam program ini bisa menghubungi saya di contact@sekolahminggu.org atau melalui page contact us di web tersebut.

