Tempat yang baru dan parkir menginap


775740_4901257125181_1494033183_o

Kemarin, kami bekerja keras menyelesaikan kantor baru Menara Character Building. Hasilnya cukup memuaskan, walau kami belum menyelesaikan semuanya. Pintu kaca sudah terpasang,  sekat ruang tamu dan kantor sudah semarak dengan gambar yang super besar, lantai atas sudah terpasang karpet. Untuk sementara cukuplah.

Beberapa hal yang belum selesai antara lain mengecat ruang tamu dan membereskan gudang.

Hari ini tidak banyak yang bisa saya ceritakan, hanya sepenggal percakapan dengan ISS Parking (saya berharap di sini MENARA juga bisa menjalin persahabatan dengan para ISS itu, walau terkadang persahabatan bisa dimulai dengan masalah hehe)

Percakapan ini dimulai saat saya akan pulang (dari menginap di kantor). ISS Parking menagih uang parkir di pos parkir:

ISS Parking: Sepuluh Ribu, bu,
Saya: (mengeluarkan uang 10.000 tapi tidak diberikan) “Kok mahal amat mas?”
ISS Parking: Iya soalnya nginep bu
Saya: Itu tulisannya ada flat 2000 maksudnya apa?
ISS Parking: Oh, itu flat 2000 per 24 jam, bu
Saya: (mulai kesal karena penjelasan yang tidak logis): fiuuuh, saya masuk kapan mas?
ISS Parking: tanggal 25 pagi bu
Saya: Sekarang tanggal berapa, mas?
ISS Parking: 26 bu
Saya: berarti 24 jam kan?
ISS Parking: Iya tapi kalau menginap beda bu
Saya: beda gimana? Dua puluh empat jam itu pasti ada nginepnya dong mas
Supervisor ISS (yang kebetulan ada di sana): Aya naon? (ada apa)
ISS Parking: (menunjukkan tiket parkir saya) Ieu si ibu mobilna nginep (Ibu ini mobilnya menginap)
Supervisor: Sok di print weh ningali saberaha (Coba di print saja, lihat berapa tarifnya)
ISS Parking: (Mengeprint karcis parkir, melihatnya dan memberikan pada saya) Segini aja bu

Saya melihat karcis itu dan benar saja, di situ tertera 4000 rupiah. Jadi memang flat 2000 per 24 jam. Hanya dua kemungkinan yang terjadi, ISS Parking itu mau mengambil keuntungan, atau dia sok tahu.

Terbukti satu lagi teori yang saya yakini, perjuangkan apa yang kita yakini, jangan pernah takut ribut jika kita yakin kita benar.

Mulai hari Senin, kami akan open house. Siapapun (relasi MENARA) yang mau mampir ke kantor Menara untuk melihat-lihat akan kami terima dengan senang hati dan disuguhi jajanan pasar yang luar biasa enak.

Sepertinya cukup untuk hari ini, saya sedang membuat materi promosi program kami di sini. Selamat malam, GOD bless

Advertisements