Kami pindah…


Kemarin, kami, Menara Character Building mendapat tempat baru yang dipercayakan Tuhan. Ruko dua lantai dengan luas tanah 15 x 5 m. Pertama melihatnya saya langsung jatuh cinta pada tempat ini. Cukup besar untuk mengakomodir kebutuhan kami, tapi tidak terlalu besar sehingga kami akan sulit mengurusnya.
image

Selain untuk kantor, ruko ini akan kami pakai untuk ruang kelas dan ruang pertemuan.

Kemarin juga, kami membereskan kantor lama kami untuk segera diserah terimakan dengan Braga City Walk.
image

Begitu banyak hal baik yang Tuhan lakukan, menunjukan pada kami bahwa kami tak kan mampu tanpaNya:
1. Kami harus mengosongkan Braga kemarin, 23 Jan 2013, sehingga kami sangat butuh tempat singgah baru. Ruko yang kami dapatkan adalah RF 11, di mana kami harus bayar tambahan untuk pintu kaca yang belum tentu kami sukai, namun mengingat waktu terpaksa kami ambil, itu pun harus ada beberapa hal yang diperbaiki.

Karena harus diperbaiki itulah, kami tadinya harus mencari tempat lain untuk singgah sementara, benar-benar membuat saya pusing waktu itu.

Ternyata saat kami menyelesaikan pembayaran hingga bisa serah terima, kami ditawarkan RF 15 yang berada tak jauh dari RF 11. Saat kami lihat, ruko ini benar-benar “mulus”, tidak ada partisi apapun hingga nanti kami bisa buat partisi sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan, daaan…. ready to use…

“Oke, we’ll take this”

2. Uang pelunasan tahap awal kami terima dari Tuhan tepat waktu… belum lagi telp yang kami terima siangnya yang meminta jasa kami untuk training di sebuah bank terkemuka di Indonesia.

3. Proses kepindahan berjalan tertib dan lancar. Mobil angkutan barang, pompa air, pintu kaca, gipsum. Kami sekarang hanya belum mengurus cat, wallpaper promosi, karpet dan AC.

Penyertaan Tuhan yang luar biasa ini kami rasakan sejak awal berdirinya Persekutuan Pelajar Kristen SD Negeri (2001), Menara Ministries (2007), Menara Character Building (2008), kantor Menara di Piset (April 2009), kepindahan kantor ke Braga Citi Walk lt. G (Des 2009), kepindahan kantor ke lantai LG Braga City Walk (Jan 2012).

Hari ini kami akan membereskan barang-barang di ruko baru kami… satu hal yang kami ingat adalah,
Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orangbyang membangunnya” maz 127:1

Advertisements