Endorsement itu berdatangan


Senang sekali karena akhirnya terkumpul juga endorsement untuk buku saya “letters from parents”. Terimakasih banyak dan mohon maaf untuk pihak-pihak yang sudah saya tagih-tagih. Saya sangat menghargai apa yang sudah bapak ibu tuliskan sebagai endorsement untuk buku ini.

Sekali lagi penghargaan yang sebesar-besarnya untuk Ibu Nurhayati Tan, kepala sekolah saya saat SMP-SMA dan rekan kerja saat saya mengajar di Bina Bakti, yang begitu baik hati membaca dan mengirimkan endorsement tepat waktu. Saya belajar banyak dari Ibu yang begitu profesional dan rendah hati.

Untuk ibu Lily Efferin yang menyempatkan diri membaca dan memberi komentar di tengah-tengah kegiatan yang begitu padat. Ibu adalah salah satu inspirasi saya… wanita hebatnya Tuhan.

Untuk Bapak Timotius Adi Tan yang baru saja mengirimkan email sekaligus menutup jumlah endorsement buku ini. You are the last, but not the least… It is an honor for me, getting an endorsement from a great writer like you, sir.

Untuk Rev. Harry Sudarma…. thanks alot sir… never imagine that you would give me your time…. to read my book and give your comment in the middle of your bussiest day. Really appreciate it and am feel honored… thank thanks thanks…

Untuk om Freddy Kosasih… trimakasih atas waktunya membaca dan menulis endorsement untuk buku saya di tengah-tengah kesibukan om. Tulisan tangan om satu-satunya dokumen yang saya sisipkan dalam agenda saya… really appreciate it.

Untuk Pak Santo. Orang besar memiliki kedisiplinan besar. Saya benar-benar belajar dari bapak. Tidak ditagih, tapi tepat waktu… bapaklah orang besar itu!

Untuk ko Harry Utomo… i can’t believe you really read the whole book akhirnya. WOW…. thank you ya ko…. jadi ya isi suara di audio booknya…

Untuk Ci Josephine, yang paling awal memberikan endorsement… terimakasih ci, di tengah kesibukan benar-benar menyempatkan waktu…saya jadi merasa tersanjung.

Untuk ci Retty, you finally read it, sister… thank you very much…! Never imagine that you can join my book. Thanks alot…

Sekarang, buat semuanya…. nantikan buku ‘Letters from Parents’ ini yaaa… ada audio book juga yang akan dibacakan dengan manis oleh ko Didi Suhardi, Clift, Ci Yulia, Ko Harry Utomo dan saya sendiri

Really exciting…jika tidak ada halangan, awal desember buku ini akan naik cetak… please pray for us… sekali lagi, ada buku gratis yang akan saya bagikan bagi pengunjung setia blog saya….tunggu yaaaa

ada komentar?

