Tepat hari ini, minggu depan
Kau akan memasuki hidup yang baru
Aku tak tahu apakah aku bisa tahan
Melihatmu dengan gaun putih itu
Melihatmu berjalan ke altar

Apakah aku bisa tahan,
Untuk tidak memelukmu
Meminta Tuhan menghentikan waktu untukku
Meminta Tuhan membawaku ke masa lalu
Masa-masa di mana aku bisa membelaimu
Meninabobokanmu sampai kau tidur
Menciummu sebelum kau tidur
Bermain dan bertengkar bersama

Apakah aku bisa tahan,
Untuk tidak meneteskan air mata
Begitu bangga dengan permata hatiku
Aku yakin kau akan terlihat sangat cantik
Begitu manis dengan gaunmu
Laki-laki manapun akan bangga bersanding denganmu

Setelah hari itu, adikku sayang
Hari-hari kita tidak akan sama
Tapi tak mengapa,
Kamarmu akan tetap milikmu
Sewaktu-waktu, jika suamimu mengijinkan
Mampirlah ke rumah
Kau bisa istirahat sejenak di kamarmu
Mungkin kita bisa main perang guling lagi
Atau menari-nari sampai kelelahan
Mungkin kau bisa membuatku tertawa dengan ulah sintingmu
Dan aku bisa menjahilimu lagi

Tepat seminggu lagi,
Kau akan menjadi seorang isteri
Berbahagialah, adikku sayang
Siapkan dirimu
Jaga kesehatanmu
Kau harus jadi pengantin tercantik yang pernah ada di muka bumi,
Tidak, kau memang akan jadi pengantin tercantik,…
Setidaknya untukku

