Impian…


Setiap orang pasti punya impian…. Impian itu bisa datang saat mereka kecil, remaja bahkan dewasa. Impian itu bisa sama sejak kecil, bisa juga berubah seiring dengan berjalannya waktu…

Seingat saya, saya ga pernah punya impian yang benar-benar impian sejak kecil… Saya main piano karena disuruh mama, saya menciptakan lagu karena Tuhan mempercayakannya, saya masuk Teknik Industri karena keadaan, saya membina anak-anak karena terbeban…

Saya sekarang punya mimpi…pengen jadi penulis yang terkenal hahaha… Pengen punya buku di mana saya bisa mempromosikannya…atau menandatanganinya.

Ternyata memiliki impian itu membuatmu tak bisa berhenti berpikir… Kau merancangkan di dalam benakmu, kemudian tiba-tiba pikiranmu terhenti karena jalan buntu, lalu kau membelok, dan mencari jalan lain… kemudian bertanya pada orang yang tahu jalannya… dan seterusnya

Masalah utama ketika memiliki impian adalah bagaimana membawanya ke dalam realita… Terkadang kita larut dalam impian, bergelut dalam benak sendiri, dan lupa merealisasikan setahap demi setahap impian itu hingga tercapai sepenuhnya. Saking sibuk dan rumitnya apa yang ada di pikiran kita, kemudian kita mulai takut untuk membawanya ke realita…

Well, sekarang saya sedang bergelut dengan impian saya… Menghitung resiko, merencanakan strategi, terus menulis… dan yang terpenting berdoa… So, wish my dream will come true…soon

Siapapun yang mau membantu bilang-bilang ya… šŸ™‚ Bless you…

ada komentar?

