Sakit Gigi


Seharian sakit gigi benar-benar menyiksa… Badan seperti mati sebelah… aktivitas berhenti gak bisa mikir, gak bisa ngapa2in

Gara2nya geraham bungsu yang seharusnya dioperasi dan dibuang menolak untuk dibuang…kayanya dia betah bertengger lama-lama di mulut saya… Waktu dioperasi dokter tempo hari, ternyata setelah setengah jam lebih geraham bungsu ini tidak bergeser sedikit pun dari tempatnya… akibatnya dokter nurutin maunya dia “nanti aja deh balik lagi…minum obat dulu aja supaya ga sakit”

Tapi kegiatan yang luar biasa padet membuat saya ga sempet untuk membuang geraham ini….sampai tibalah pada puncaknya…hari ini kesakitan…benar2 menyiksa…obat penghilang sakit pun ga mempan sepertinya…

Sepertinya kalau udah ga sakit dan antibiotik sudah habis…harus di-tega-in nih…mau sampe pingsan-pingsan dan berdarah2, nih geraham bungsu kudu dicabut sampe ke akar-akarnya…. Kalau dipertahankan terus, bikin anggota tubuh lain gak bisa ngapa2in (ini aja nulis dengan kepaksa dan menghibur diri, mudah-mudahan dengan nulis ga ngerasa sakit lagi)

Advertisements

ada komentar?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s